+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 44 guests online

LANTAMAL VI LAKSANAKAN TEST KESEHATAN CATAM PK GEL. I TAHUN 2018 PANDA MAKASSAR
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

 

Makassar, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) melaksanakan Test Kesehatan Calon Tamtama PK Gelombang I tahun 2018 Panitia Daerah (Panda) Makassar, Rabu (10/01/2018). Catam yang berjumlah 160 orang ini, menjalani serangkaian test Kesehatan bertempat di Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI dengan Tim pemeriksa dari Rumkital Jala Ammari yang dipimpin Mayor Laut (K) dr Rieke dan Diskes Lantamal VI.

Pemeriksaan Kesehatan I Catam PK TNI AL tahun 2018 Panda ( Panitia Daerah) Makassar ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL VI (Kadiskes Lantamal VI) Letkol Laut (K) Joko Haryono.

“Tes kesehatan yang dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan luar diantaranya Mengukur Tinggi badan, Berat badan, Postur tubuh, Anggota badan Kepala, Muka, Leher, Mata, Buta Warna maupun pemeriksaan kesehatan dalam yang meliputi tensi, pemeriksaan Telinga, Hidung, Tenggorokkan (THT), pemeriksaan Gigi dan mulut serta Thorax”, ujar Kadiskes Lantamal VI.

Pemeriksaan Kesehatan pertama ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh seluruh calon Prajurit, guna mengetahui sejak awal kesehatannya para peserta untuk mencari calon prajurit yang memiliki kesehatan prima untuk di didik menjadi Prajurit TNI AL dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas. guna menunjang tugas pokok untuk menjaga kedaulatan serta keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 









 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI